100 Under $100: One Hundred Tools for Empowering Global Women

100 Under $100: One Hundred Tools for Empowering Global Women

B. Indonesia Berdasarkan isinya iklan elektronik dibedakan menjadi

Berdasarkan isinya iklan elektronik dibedakan menjadi

Kandungan dari iklan elektronik menjadi beda dengan rincian sebagai berikut:

  • Iklan Komersial
  • Iklan Perusahaan
  • Iklan Layanan Masyarakat

Pembahasan:

Periklanan, atau lebih formal periklanan bahasa Indonesia, adalah segala bentuk pesan promosi untuk barang-barang seperti barang, jasa, barang jadi, ide, dll, yang disampaikan melalui media dengan imbalan dana sponsor dan ditunjukkan kepada kebanyakan orang. Periklanan adalah cara untuk mempromosikan produk, merek, atau layanan Anda kepada audiens Anda untuk meningkatkan minat, keterlibatan, dan penjualan. Iklan dapat mengambil berbagai bentuk, dari iklan cetak hingga video interaktif, menjadikannya bagian integral dari pasar aplikasi. Periklanan adalah proses komunikasi yang bertujuan untuk membujuk atau membujuk orang agar melakukan tindakan yang bermanfaat bagi pengiklan. Periklanan adalah salah satu  bentuk promosi yang paling umum digunakan perusahaan untuk mempromosikan produk mereka.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang jenis iklan: https://brainly.co.id/tugas/32003490

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

[answer.2.content]